Untuk memenuhi dan melayani permintaan dan kebutuhan pemohon/ pengguna informasi publik, PPID Pembantu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan memberikan layanan langsung melalui desk [......]
Berikut ini SK Pembentukan PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) PEMBANTU DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN :SK PPID PEMBANTU DPMD KABUPATEN LAMONGAN TAHUN [......]
Selayang Pandang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu DPMD Kabupaten LamonganUndang Undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) mengamanatkan , setiap Badan [......]
Dokumen-dokumen kelengkapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan untuk tahun 2020 adalah sebagai berikut :NODOKUMEN1Rencana Strategis Perangkat [......]
Dokumen-dokumen kelengkapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan untuk tahun 2019 adalah sebagai berikut :NODOKUMEN1Rencana Strategis Perangkat [......]
Dokumen-dokumen kelengkapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan untuk tahun 2018 adalah sebagai berikut :NODOKUMEN1Rencana Strategis Perangkat [......]