DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

SELAMAT DAN SUKSES, PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN DIANUGERAHI PENGHARGAAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2024 DARI OMBUDSMAN RI

berita
13 Desember 2024
184x dibaca
SELAMAT DAN SUKSES, PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN DIANUGERAHI PENGHARGAAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2024 DARI OMBUDSMAN RI
LAMONGAN - Hasil penilaian yang menunjukkan zona hijau (kualitas tertinggi) dengan nilai 93,7 tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Timur Agus Muttaqin, kepada Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, Jumat (13/12/2024) di Hotel JW Marriot Surabaya.
Menurut Pak Rouf, pengharapan ini merupakan bentuk keberhasilan pelayanan terbaik Pemkab Lamongan kepada masyarakat.
Komitmen realisasi pelayanan publik dicantumkan pada program prioritas Lamongan yakni 100% pelayanan publik berkualitas. Dalam realisasinya Kota Soto terus berupaya melakukan perbaikan standar operasional prosedur dan standar pelayanan lada seluruh unit pelayanan di Kabupaten Lamongan mulai dari Puskesmas sampai Badan/Dinas penyelenggara pelayanan publik melalui evaluasi-evaluasi.
Menyesuaikan dengan kemajuan digitalisasi, pelayanan publik di Kabupaten Lamongan juga bertransformasi ke sistem elektronik atau digital, dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan publik dengan kualitas yang prima dan efisien.
Posting Lainnya

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

  • Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan Kode Pos : 62214
  • dinpmd@lamongankab.go.id
  • (0322) 321171
Logo Branding Lamongan
© 2025 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan
Splash Logo